Hub TLP/WA 083874764519 Pusat Belanja Perapi Gigi, Sisir Kutu Elektrik, Pi Kang Wang, Penghilang Kutil Tahi Lalat, Air Gadis Kalimantan dll | Info Toko Agen Jual Harga Grosir @nindyakoleksi

Efektif Basmi Kutu Dengan Shampo Fayola


Kutu rambut adalah jenis parasit kecil yang menghisap darah di area kepala,
Siapa yang tidak malu jika ada kutu di kepalanya. 
Orang yang berkutu identik dengan image kotor, jorok dan sebangsa kata buruk lainnya. 

Penyebab Kutu Rambut Di Kepala

Kutu rambut paling sering menular melalui kontak langsung dengan kepala penderita. Tanpa kontak langsung, kutu rambut tidak dapat berpindah dari satu kepala ke kepala orang lain. Hal ini karena kutu rambut tidak mampu terbang atau melompat.
Meskipun tidak dapat terbang atau melompat, kutu rambut bisa merayap dengan cepat. Hal ini memungkinkan kutu rambut berpindah dari kepala penderita ke kepala orang lain melalui benda-benda yang digunakan di kepala, seperti topi, syal, sisir, bantal, handuk, dan headphone.
Penularan juga bisa terjadi jika seseorang menyimpan benda-benda tersebut di tempat yang sama dengan benda milik penderita, misalnya meletakkan baju di lemari yang sama.

Dari gejala gatal di kepala, kutu rambut dapat dideteksi dengan melihat adanya kutu di kepala. Bila kutu tidak dapat dilihat secara langsung, penderita dapat menggunakan sisir serit, yaitu sisir khusus yang dapat menjaring kutu rambut dan telur kutu.

Basmi Kutu Rambut Membandel Dengan Shampo Fayola


Shampo Fayol anti kutu yang cocok digunakan segala usia. Dapat membasmi kutu rambut dan telur kutu, menyehatkan rambut dan kulit kepala, dan menebalkan rambut. Shampoo ini aman dipakai untuk segala usia.

Aturan Pakai :

Basahi rambut, pijat ke bagian kulit kepala dan rambut lalu bilas bersih. Ulangi bila perlu. untuk mendapatkan hasil terbaik gunakan rutin setiap kali keramas.Setelah keramas sebaiknya sisir menggunakan sisir yang agak jarang (agar rambut tidak kusut) lalu gunakan sisir serit untuk membantu melepaskan kutu/telur kutunya.

Manfaat Shampo Fayola

Menghilangkan Kutu
Membersihkan dan melembapkan rambut dengan lembut
Meremajakan rambut yang rusak
Mengembalikan kilau alami dan ketebalan rambut
Keunggulan
Menghilangkan Kutu
Rambut lebih bervolume
Rambut halus dan lembut
Melindungi kulit kepala dan merawatnya.
Rambut sehat dan warna tidak mudah pudar

Cara Pakai Shampo Fayola Dengan Benar

Basuh rambut dan kulit kepala dengan air secara merata, lalu tuangkan shampoo secukupnya pada telapak tangan. Pijat-pijat kecil hingga shampoo merata. Diamkan selama 10 menit agar kandungan dalam shampoo meresap sempurna. Setelah itu bilas rambut dengan air hingga bersih.

Shampo Fayola dapat membasmi kutu yang membandel sampai dengan telurnya, dan aman dipakai dalam jangka panjang.

Open Order Only WA
Atau Klik Dibawah






WA-087808404964

0 Response to "Efektif Basmi Kutu Dengan Shampo Fayola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel