Hub TLP/WA 083874764519 Pusat Belanja Perapi Gigi, Sisir Kutu Elektrik, Pi Kang Wang, Penghilang Kutil Tahi Lalat, Air Gadis Kalimantan dll | Info Toko Agen Jual Harga Grosir @nindyakoleksi

Basmi Kutu Efektif Dengan Shampo Fayola



Memang benar, kutu rambut tidak terlalu menimbulkan dampak yang cukup berbahaya bagi kesehatan, tapi kutu rambut dapat mengganggu kenyamanan seseorang karna efek gatal yang di sebabkan, apalagi jika seorang wanita yang berhijab, pasti sangat terganggu dengan gatal yang disebabkan oleh kutu rambut.
meski begitu, kutu rambut juga tidak bisa di anggap hal sepele, kutu rambut juga bisa memnyebabkan beberapa penyakit ringan jika kita tidak membasminya.
Ketika kutu rambut menggigit kulit kepala untuk mengisap darah, maka ia juga meneteskan air liur. Air liur inilah yang membuat kepala terasa gatal, bau, serta kotor. Karena itulah muncul bahaya kutu rambut yang berupa iritasi kulit akibat gigitannya.

Penyakit Yang Bisa Di Sebabkan Oleh Kutu Rambut

Eksim

Salah satu gangguan kulit yang mungkin muncul akibat rasa gatal karena kutu rambut adalah eksim, ruam, koreng, dan sejenisnya. Jika parasit ini tidak segera disingkirkan, maka seseorang akan terus menggaruk kepalanya. Dan ini bisa mengakibatkan kulit lecet sehingga membuka peluang terhadap timbulnya eksim.

Eksim merupakan gangguan kulit yang memiliki ciri-ciri bengkak, radang, serta kemerahan. Biasanya eksim juga disertai dengan rasa gatal. Walau tak menular, namun penderitanya pasti akan merasa tidak nyaman.

Impetigo

Bahaya kutu rambut yang banyak ditakuti adalah infeksi dan salah satunya adalah impetigo. Impetigo merupakan infeksi pada kulit yang disebabkan oleh bakteri streptococcus atau staphylococcus. Keberadaan bakteri di kulit sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan. Namun permukaan kulit yang mulus (tanpa lecet atau luka) merupakan penghalang utama agar bakteri tak sampai masuk ke dalam tubuh.

Jadi bila kulit sampai tergores dan luka, maka bakteri dapat dengan mudah masuk dan berkembang dalam tubuh sehingga memicu terjadinya infeksi.

Berbeda dengan eksim, impetigo justru memiliki potensi menular yang sangat tinggi. Umumnya cara penularan impetigo terjadi ketika kulit bersentuhan dengan kulit, maupun media perantara lain yang terkontaminasi bakteri seperti baju, handuk, sendok, gagang pintu, dan lain sebagainya.

Bila dilihat dari luka yang ditimbulkannya, impetigo dapat dibagi menjadi 2 jenis yakni bulosa dan nonbulosa. Impetigo bulosa biasanya ditengarai dengan adanya lepuhan kecil pada kulit yang berisi nanah, sedangkan impetigo nonbulosa memiliki gejala seperti bercah merah.

Basmi Kutu Dengan Shampo Fayola 



Efektif Membasmi Kutu Rambut Sampai Tuntas

Khasiat dan Kegunaan :

- Membasmi kutu rambut dan telur kutu

- Menyehatkan kulit kepala dan rambut

- Menyehatkan dan menyuburkan rambut

- Mempercepat pertumbuhan rambut

- Menebalkan rambut

Komposisi 
Sodium laureth Ether Sulfate, Sodium Benzoate, Diethylamino, Hydroxybenzoyl, Cocamidopropyl, Pragrance, PEG, Sidr Extract, 
Olive Oil, Other Extract until 100"

Open Order Only WA-087808404964
Atau Klik Di Bawah

1 Response to "Basmi Kutu Efektif Dengan Shampo Fayola"

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel