Hub TLP/WA 083874764519 Pusat Belanja Perapi Gigi, Sisir Kutu Elektrik, Pi Kang Wang, Penghilang Kutil Tahi Lalat, Air Gadis Kalimantan dll | Info Toko Agen Jual Harga Grosir @nindyakoleksi

Alat Bantu Anti Dengkur Terbaik

SD Magnetik Alat Bantu Anti Dengkur Ngorok Terbaik

SEREM Ternyata orang yang tidurnya ngorok mendengkur berpotensi untuk mengidap penyakit berbahaya seperti STROKE atau bahkan JANTUNG. Kenapa? 

Berikut PENJELASANNYA :
Hal ini dikarenakan kebiasaan pendengkur lebih mungkin mengalami arteri karotid yakni arteri utama di leher yang menyuplai darah beroksigen ke sebagian besar otak. Para peneliti di University of Detroit, Amerika Serikat, percaya bahwa trauma yang disebabkan oleh getaran mendengkur dapat menyebabkan peradangan yang mengarah ke penebalan arteri dan mengurangi aliran darah. Mereka mengatakan ini adalah tahap pertama dari proses aterosklerosis (arteri menjadi kaku, menebal dan tidak lagi lentur atau elastis) serta meningkatkan risiko serangan iskemik transien (serangan jantung) dan stroke. " Sebenarnya getaran mendengkur dapat merusak arteri karotid mungkin tapi belum terbukti, tapi waspadalah," kata Direktur Klinis Pelayanan Jantung di College Hospital Raja, London, dr Philip MacCarthy.

Mendengkur juga dikaitkan dengan pengerasan pembuluh darah di sekitar jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung. Tiga juta warga Inggris mengalami gangguan sleep apnea yang membuat jaringan otot di tenggorokan menebal dan menegang. Penelitian terbaru juga menunjukkan getaran mendengkur dapat mempengaruhi penglihatan. Para peneliti di Taiwan baru-baru ini mengumumkan bahwa orang dengan sleep apnea kerap mendengkur keras saat tidur, hampir dua kali lebih mungkin berisiko mengalami gangguan mata glaukoma.

Ilmuwan Taiwan menganalisis data dari 1.000 pasien dengan sleep apnea dan 6.000 yang tidak. Penderita hampir dua kali lebih mungkin berisiko menderita glaukoma dengan peningkatan tekanan dalam bola mata menyebabkan hilangnya bertahap penglihatan. Para peneliti percaya ini karena sleep apnea dapat mengurangi jumlah oksigen yang sampai ke mata sehingga meningkatkan risiko glaukoma.
Lihat? SEREM juga ternyata bahaya dibalik dengkuran itu! Jadi jangan anggap sepele kalau Anda atau ternyata pasangan Anda suka ngorok saat tidur. Karena ini bisa berakibat fatal untuk kesehatan!
SD Magnetics adalah solusi alat bantu anti dengkur berkualitas made jepang standar kwalitas terbaik sebagai peredam sekaligus penghilang dengkuran.

Alat Bantu Anti Dengkur Terbaik SD Magnetics

alat anti dengkur magnetik
Anda memiliki kebiasaan mendengkur saat tidur ? Atau Anda sering terganggu dengan pasangan yang tidurnya ngorok ? mengatasi mendengkur mungkin jarang yang mengetahui bahwa kebiasaan mendengkur saat tidur ternyata membawa banyak dampak negative seperti yang sudah di terangkan diatas, terutama bagi kesehatan. Anda tidak ingin membahayakan kesehatan karena kebiasan buruk tersebut bukan ? Tak perlu khawatir lagi karena sekarang telah hadir inovasi terbaru yang akan membantu Anda mengatasi mendengkur. Bahan teruji secara klinis dengan kelenturan dan ketebalan sempurna. Tak ada lagi dengkuran dengan alat bantu anti dengkur berkualitas tebaik dari Jepang SD Magnetics.

Inovasi terbaru yang akan membantu Anda mengatasi mendengkur. Bahan teruji secara klinis dengan kelenturan & ketebalan sempurna. Tak ada lagi dengkuran. Dengkuran Alat penghenti dengkuran ini bekerja dengan memperbesar dan menahan (mengganjal) saluran udara pada hidung agar bisa dimasuki lebih banyak oksigen, sehingga suplai oksigen ke otak tercukupi & otak tidak akan memerintah mulut untuk menghisap udara. Sebagai hasilnya, suara dengkuran tidak akan muncul.

Manfaat Khasiat SD Magnetics Alat Bantu Anti Dengkur

"sd magnetics", "alat anti dengkur terbaik"

Alat Bantu Anti Dengkur ngorok dan dengkur import ini dikembangkan oleh para ahli kedokteran di Jepang yang terdiri dari bagian SD Magnetics yang terbuat dari gel silikon iatrical complex berstandar FDA ( USA) , yang cukup lembut, nyaman, tidak berbau, tidak ada efek samping dan tidak berbahaya saat digunakan. Dilengkapi dengan Butiran Magnetics yang memberikan Therapeutic Magnets dan mencegah Terlepsanya jepitan. Travel Case Terbuat dari Acrilyc yang memudahkan penyimpanan dan mudah dibawa kemana saja.
Sangat bermanfaat ampuh khasiatnya meredam dengkuran sekaligus menghilangkan ngorok dengan sistem terapi dipakai teratur ikuti aturan pakai yang tertera jika anda sudsh membelinya. Info Pemesanan Hubungi Via WA di Nomer 081382229620, untuk pengiriman seluruh Indonesia dan Asia.

Cara Pakai SD Magnetics Anti Dengkur


"alat anti dengkur magnetik", "sd magnetict penghilang ngorok"

Cara penggunaan alat ini sangat mudah, cukup masukkan dan lekatkan ke dalam rongga hidung sebelum tidur. Setelah itu, oksigen akan mengalir dengan lancar. Alat ini telah teruji secara klinis, dengan ketebalan & kelenturan bahan yang tidak membahayakan untuk pemakaian harian.
Untuk membersihkan alat ini cukup menggunakan air hangat atau alcohol 70-90%. Simpan pada suhu ruangan dan gunakan secara normal. Bisa awet sampai 1 tahun.
Langkah-langkah Cara Pemakaian :
  1. Masukan SD-MAGNETICS ke dalam rongga hidung anda sebelum tidur.
  2. Cuci alat ( SD-MAGNETICS ) dengan alkohol/air hangat setiap sebelum/sesudah digunakan.
  3. Gunakan selama 30hari berturut-turut untuk mendapat hasil PERMANEN.
  4. Dengan menggunakan alat untuk mengatasi mendengkur ini, Anda tidak perlu lagi malu saat harus tidur sekamar dengan banyak orang. Tak ada lagi keluhan dari pasangan, plus mengurangi resiko gangguan kesehatan. mengatasi mendengkur
SD Magnetics Original Made In Japan

"snore snoper", "alat penghilang anti dengkur"
SD Magnetics Snore Stopper Alat Bantu Anti Dengkur Penghilang Ngorok Terbaik Berkwalitas.
Spesifikasi:
  1. Sub Type:Built In Magnetic Clip 
  2. Type:Anti Snoring Nose Clip
  3. Dimensions:19 mm x 14 mm x 6 mm
  4. Material: Silikon+Magnet
Hilangkan Dengkuran anda dan pasangan anda sekarang juga dengan Alat Bantu Anti Dengkur SD Magnetics!!

PASTIKAN SD MAGNETICS ANTI DENGKUR TERBAIK YANG ORIGINAL UNTUK HASIL YANG DIHARAPKAN!!
Info Pemesanan : WA 081382229620
Klik Disini Untuk Chat WA Admin

0 Response to "Alat Bantu Anti Dengkur Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel