Hub TLP/WA 083874764519 Pusat Belanja Perapi Gigi, Sisir Kutu Elektrik, Pi Kang Wang, Penghilang Kutil Tahi Lalat, Air Gadis Kalimantan dll | Info Toko Agen Jual Harga Grosir @nindyakoleksi

Kandungan Kutus Kutus Dan Khasiatnya


Kutus Kutus Herbal Oil

Minyak ini dibuat secara tradisional dengan menggunakan bahan dasar minyak kelapa asli dan campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Pembuatnya menyatakan bahwa tidak ada unsur hewani dan bawang yang terkandung dalam minyak ini. Selain itu, minyak ini juga tidak menggunakan tambahan bahan kimia sama sekali.

Kandungan Minyak Kutus Kutus

Salah satu klaim manfaat minyak kutus kutus yang paling fenomenal adalah kemanjurannya mengobati berbagai macam penyakit, dari yang ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.

Meski mengandung banyak tanaman herbal, ada 8 bahan dasar yang terkandung dalam minyak kutus-kutus, yaitu:

1. Daun neem

Neem atau yang memiliki nama latin Azadirachta indica adalah tanaman yang berasal dari India. Sejak zaman dahulu, tanaman herbal satu ini digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Tak hanya daunnya saja, kulit, bunga, buah, biji dan bahkan akarnya juga bisa dimanfaatkan sebagai obat.

2. Daun ashitaba

Ashitaba adalah tanaman herbal yang banyak tumbuh di negara Jepang. Akar, daun, dan batang tanaman ini dapat digunakan sebagai obat. Biasanya, tanaman ini digunakan untuk mengatasi mulas karena gangguan pencernaan seperti GERD.

3. Purwaceng

Di Indonesia, purwaceng dikenal sebagai obat herbal untuk meningkatkan gairah seksual pria. Herbal ini bahkan sering disebut sebagai obat viagra alami. Hampir seluruh bagian dari tanaman ini dapat dimanfaatkan. Namun, bagian akarnyalah yang paling sering digunakan.

4. Bunga lawang

Bunga lawang juga sering disebut dengan kembang lawang atau pekak. Rempah ini berasal dari Tiongkok Selatan dan Vietnam. Bagi masyarakat Asia, bunga lawang digunakan dalam banyak masakan.

5. Temulawak

Manfaat temulawak telah terbukti dalam pengobatan Cina tradisional. Mereka banyak yang menggunakan temulawak, baik temulawak asli maupun temulawak krim, sebagai obat anti peradangan serta penyembuh luka.

6. Pule

Pule merupakan sebuah pohon yang memiliki nama latin Alstonia scholaris. Di Indonesia sendiri, tanaman ini dikenal dengan berbagai macam nama, mulai dari pulai, kayu gabus, lame, lamo, dan jeletung. Kulit kayu dan daun merupakan dua bagian dari pohon pule yang sering diolah menjadi minyak kutus-kutus.

7. Kayu gaharu

Gaharu merupakan salah satu kayu yang memiliki nilai jual tinggi. Pasalnya, batang, daun, hingga ekstrak minyak tanaman ini menawarkan banyak sekali manfaat kesehatan. Gaharu sering digunakan sebagai aromatik dalam pembuatan dupa.

8. Minyak kelapa

Minyak kelapa tak hanya enak diolah menjadi makanan. Faktanya, minyak ini juga menawarkan banyak manfaat untuk kesehatan Anda. Bahkan, minyak kelapa dapat dikategorikan sebagai superfood berkat kekayaan nutrisinya yang baik untuk kesehatan tubuh.


Apakah Minyak Kutus-Kutus Aman Digunakan?

Minyak ini diklaim aman karena terbuat dari tanaman herbal dan campuran bahan-bahan alami. Produsen minyak kutus-kutus juga mengklaim bahwa mereka tidak menggunakan tambahan bahan kimia dan produk yang berasal dari hewan untuk membuat minyak kutus kutus, sehingga aman digunakan pada semua kalangan usia, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Masalah perizinan, minyak kutus-kutus nyatanya juga sudah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Bahkan, minyak ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Cara Aman Menggunakan Minyak Kutus Kutus

Agar manfaat minyak kutus kutus dapat bekerja secara optimal, penting untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Selalu baca petunjuk pemakaian yang tertera pada label kemasan sebelum menggunakannya.

Pastikan Anda tidak memiliki riwayat alergi terhadap bahan herbal tertentu atau bahan dalam komposisi minyak ini. Jika Anda mengalami kondisi medis serius, sebaiknya Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter untuk memastikan keamanan minyak ini.

Berikut panduan penggunaan minyak kutus-kutus yang perlu Anda ketahui:

Cuci tangan pakai sabun sampai bersih. Keringankan kedua tangan menggunakan kain atau lap yang bersih.
Balurkan minyak secukupnya pada area tubuh yang bermasalah. Beberapa titik yang disarankan untuk dibalurkan minyak adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak dan jari kaki.
Pijat perlahan-lahan area yang bermasalah agar aliran darah mengalir lebih lancar.
Agar minyak bekerja secara maksimal, gunakan minyak sebelum tidur saat tubuh tidak sedang beraktivitas.
Minyak ini bisa digunakan setiap hari sebagai upaya untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh

Open Order Only WA
Atau Klik Disini

WA - 087808404964

1 Response to "Kandungan Kutus Kutus Dan Khasiatnya"

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel