Hub TLP/WA 083874764519 Pusat Belanja Perapi Gigi, Sisir Kutu Elektrik, Pi Kang Wang, Penghilang Kutil Tahi Lalat, Air Gadis Kalimantan dll | Info Toko Agen Jual Harga Grosir @nindyakoleksi

KAOS KAKI TERAPI

KAOS KAKI PIJAT PRAKTIS

Instant Menghilangkan Sakit Kram, Nyeri , Kesemutan, pegal, ..
nyaman dipakai tidur, pagi hari segar kembali..

Kaos kaki yang menakjubkan memberikan bantuan instan dari sakit dan nyeri, kram, hammertoe, bunion dan banyak lagi.
Walau tanpa sensasi pijatan yang sesungguhnya namun kaos kaki ini akan membantu untuk meluruskan jari-jari kaki Anda secara alami dengan cara meregangkan dan memisahkan antara jari kaki.
Sangat nyaman ketika digunakan pada saat tidur.
Nyaman terbuat dari bahan katun.
Satu ukuran cocok untuk semua.

Menyelimuti jari-jari kaki dan kaki dalam kenyamanan total dan berubah menjadi kaki kaki sakit senang dengan Toe Toe baru Comfy socks.Comfy lembut, kaus kaki berbulu lembut membantu terpisah, peregangan dan sempurna menyelaraskan jari-jari kaki anda.

These Amazing Socks Provide
 
 
These amazing socks provide instant relief from aches and pains, cramps, hammertoes, bunions and more. Ini kaus kaki yang menakjubkan memberikan bantuan instan dari sakit dan nyeri, kram, hammertoe, bunion dan banyak lagi. Gently separating and stretching, Comfy Toes actually help to align your toes naturally. Memisahkan dan peregangan lembut, toes Comfy benar-benar membantu untuk menyelaraskan jari-jari kaki anda secara alami. In fact, they are so comfortable you even sleep in them. Bahkan, mereka begitu nyaman anda bahkan tidur di dalamnya. Comfy Toes are made from cotton. Toes nyaman terbuat dari bahan katun. One size fits all. Satu ukuran cocok untuk semua.

Info Pemesanan :
WA/SMS/TLP - 0838 7476 4519

0 Response to "KAOS KAKI TERAPI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel